next: Empat Pemain Persib Bandung Bertahan Musim Depan

Empat Pemain Persib Bandung Bertahan Musim Depan

Empat Pemain Persib Bandung Bertahan Musim Depan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Empat Pemain Persib Bandung Bertahan Musim Depan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Empat Pemain Persib Bandung Bertahan Musim Depan :

Firman mengaku tidak mempunyai alasan kuat untuk meninggalkan Maung Bandung,
sehingga memperpanjang kontraknya.
Liga Indonesia ISL - Manajemen Persib Bandung mengumumkan mempertahankan empat pemain musim 2014 dengan memperpanjang kontrak mereka hari ini untuk memperkuat Maung Bandung di Indonesia Super League (ISL) tahun depan.

Keempat pemain yang diperpanjang kontraknya adalah Firman Utina, M Ridwan, Supardi, dan Achmad Jufriyanto. Sebelumnya, Persib sudah memastikan memperpanjang kontrak kiper I Made Wirawan, serta memboyong pemain baru, Dedi Kusnandar.

Usai menandatangani kontrak, Firman mengaku mendapat tawaran dari sejumlah klub lokal maupun luar negeri dengan nominal yang menggiurkan. Namun pemain asal Manado ini mengaku tak mau pindah dari Bandung.

“Saya senang masih dipercaya, dan kembali bermain dengan tim juara. Ini tentang ikatan emosional, kekeluargaan yang luar biasa di Persib. Ini juga karena ada dorongan sangat kuat antara saya dan Persib, dan ada hal yang menurut saya bisa dilakukan bersama tim,” tutur Firman dilansir laman resmi klub.

“Saya komunikasi dengan beberapa tim dan pelatih, dan saya sampaikan tidak ada alasan yang prinsip, sehingga saya harus meninggalkan Persib. Apalagi tim juara ini pun membuat saya bahagia.”
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Empat Pemain Persib Bandung Bertahan Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Empat Pemain Persib Bandung Bertahan Musim Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item